Spesifikasi dan Harga Infinix Note 11 PRO Terbaru, Gaming Garis Keras!

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 11 PRO Terbaru

Daftar Harga. Infinix Note 11 PRO hadir dengan spesifikasi yang gahar dan dibanderol dengan harga terjangkau, sehingga bisa menarik minat para pengguna smartphone di Indonesia khususnya para gamer. Kehadiran seri ini menjadikan brand Infinix semakin diminati di Indonesia.

Dijual dengan harga 3 jutaan, Infinix Note 11 PRO bisa menjadi smartphone pilihan untuk para gamer. Karena ponsel ini sudah dibekali dengan chipset MediaTek Helio G96 Ultra Gaming Processor, serta refresh rate sebesar 120Hz. Bagian layarnya pun dipoleh dengan panel FHD + Ultra Fluid Display seluas 6,95 inch.

Adapun untuk detail spesifikasi, keunggulan, serta harga dari Infinix Note 11 PRO, silakan baca penjelasannya di bawah ini.

{tocify} $title={Table of Content}

Spesifikasi Infinix Note 11 PRO

Berikut adalah spesifikasi umum dari hp Infinix Note 11 PRO:

Spesifikasi Infinix Note 11 PRO
RilisNovember 2021
OSAndroid 11, XOS 10
CPUMediatek Helio G96 Ultra Game Processor
RAM/ROM8GB/128GB
NetworkGSM / HSPA / LTE
Dimensi173.1 x 78.4 x 8.7 mm
Layar6.95" FHD+ 120Hz Infinity-O Display Ultra Fluid Display
Kamera Belakang64MP/AF + 13MP + 2MP with Quad Flash Light + 30X Telescope Zoom
Kamera Depan16MP FF with Dual Flash Light
Baterai5000mAh with 33 Watt Super Charging
WarnaMithril Grey, Haze Green, Mist Blue

Kelebihan dan Keunggulan Infinix Note 11 PRO

1. MediaTek Helio G96 Ultra Gaming Processor

Infinix NOTE 11 Pro hadir dengan dapur pacu yang lebih mumpuni, yakni Helio G96. SoC ini memiliki dua prosesor A76 dan enam A55, yang bekerja secara bersamaan untuk memberikan performa fenomenal.

2. UFS2.2 Write Booster

Meningkatkan kecepatan pengunduhan aplikasi, gambar, dan video hingga 20%, sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama.

3. 6.95" FHD+Ultra Fluid Display

Pengalaman visual ala tablet pada smartphoneTeknologi 6.95" Infinity Display memberikan pengalaman menonton film yang menyenangkan serta memberi jaminan kenyamanan dengan sertifikasi Cahaya Biru Rendah dari TÜV Rheinland Low Blue Light. Sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi akan masalah mata lelah meski menonton dalam keadaan minim cahaya.

4. 120Hz Refresh Rate

Teknologi 120Hz Refresh Rate menyuguhkan pengalaman penggunaan smartphone yang ekstra mulus. Terlebih dengan Touch Sampling Rate hingga 180Hz, yang membuat tiap sentuhan jari pada layar terbukti akurat.

5. 64MP AI Triple Camera

Eksplor berbagai objek foto dan dapatkan hasil terbaik.
  • Lensa Utama: 64MP Ultra Night Camera, f/1.7 aperture
  • Lensa Telefoto: 13M Tele Camera, 30x digital zoom, f/2.46 aperture
  • Lensa Bokeh, f/2.4 aperture

6. Cinematic Dual Speakers dengan DTS

Fitur dual speaker yang terletak pada bagian atas dan bawah memberikan Anda pengalaman audio stereo tanpa perlu menggunakan earphone. Jadikan momen menonton film atau bermain gim favorit Anda lebih menyenangkan dengan suara sinematik yang menggelegar!

7. Kapasitas Baterai 5000 mAh

Kapasitas 5000 mAh memiliki ketahanan super dengan siklus pengisian daya hingga 800 kali tanpa mengurangi indikator kesehatan baterai. Selain itu, fitur 33W Super Charge memudahkan Anda untuk mengisi daya dengan cepat.

Daftar Harga Infinix Note 11 PRO Terbaru

Berikut adalah daftar harga Infinix Note 11 PRO terbaru yang dijual di berbagai marketplace:


Itulah penjelasan mengenai spesifikasi pada Infinix Note 11 PRO serta kelebihan dan daftar harga terbaru di marketplace. Apabila ingin membeli secara online, pastikan untuk membeli di toko yang terpercaya. Semoga bermanfaat..
Daftar Harga

Menyajikan info perbandingan harga produk di marketplace.

Previous Post Next Post